Prey (2022) Nonton Online

 Prey (2022) Nonton Online














Rating:R

Genre: Action, populer, Science Fiction, Thriller

Kualitas: WEBDL

Tahun: 2022

Durasi: 100 Min

Negara:USA

Rilis:5 Aug 2022

Bahasa:English

Direksi:Dan Trachtenberg

Pemain:Amber Midthunder, Dakota Beavers, Dane DiLiegro


Download Film Prey (2022) Full Movie Subtitle Indonesia – Pada kesempatan kali ini ZONAFILM membagikan video film yang berjudul “Prey terbaru tahun 2022” secara full movie atau nonton streaming secara gratis 360p, 480p, 720p sampai 1080p. Silahkan kunjungi dihalaman bawah ada link download diantaranya Google drive, Zippyshare, Racaty, Fembed, StreamSB, MediaFire dan lain sebagainya.


Sinopsis Prey (2022) – Film ini menceritakan seorang wanita muda, Naru, seorang pejuang yang ganas dan sangat terampil. Dia dibesarkan dalam bayang-bayang beberapa pemburu paling legendaris yang berkeliaran di Great Plains. Jadi ketika bahaya mengancam perkemahannya, dia berangkat untuk melindungi rakyatnya. Mangsa yang dia buru, dan akhirnya dia hadapi, ternyata adalah pemangsa alien yang sangat berkembang dengan persenjataan yang canggih secara teknis, menghasilkan pertarungan yang ganas dan menakutkan antara kedua musuh.


Nonton streaming download film Prey (2022) gratis sub indo sekarang juga di ZONAFILM. Sedangkan file bersumber dari LK21 Indoxxi Indoxx1 Terbit21 Pahe Layarkaca21 KawanFilm21 Filmapik Sogafime. Serta ditambah lagi dengan Melongmovie Savefilm21 Juraganfilm Terbit21 Rebahin DutaFilm FMZM Fmoviez ZonaFilm dan yang terakhir Cinemaindo. Dengan bantuan pencarian Google, kalian bisa mengakses Zona Film dengan mudah atau pun mengetik alamat URL-nya secara langsung (Zonanonton).


Komentar